Friday 15 August 2014

Mufti Priyanka at CUT & RE-MIX FKY 26

Pameran senirupa CUT & RE-MIX di Jogja Gallery, 2 - 9 September 2014, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Festival Kesenian Yogyakarta ke-26 (FKY 26). Selain akan memamerkan 40 karya seniman muda hasil seleksi, juga akan menampilkan 10 karya seniman undangan. Berikut profil salah satu seniman undangan. 
Mufti Priyanka (Amenk) Lahir di Bandung, 5 Juli 1980. Menempuh studi Strata 1 Jurusan Pendidikan Seni Rupa di Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung. Penjurusan studio yang dipilih ialah Studio Seni Murni dengan mayor studio Seni Lukis. Saat ini berprofesi sebagai Perupa, Ilustrator dan Desainer Lepas. 

Aktif sebagai anggota komunitas seni kolektif bernama A STONE A yang berorientasi pada eksplorasi Seni Visual, Seni Rupa Pertunjukan, Seni Multimedia, pemberdayaan musik Noise Rock murah sejak 2003 - hingga sekarang (www.myspace.com/astonea), Mengembangkan kelompok seni kolektif bernama PEMANDANGAN yang berorientasi pada tata kolase bahasa puisi ‘mbeling dengan pendekatan lewat musik dan pencitraan visual ambiguitas (www.soundcloud.com/pemandangan) & pernah tercatat pula sebagai Koordinator Artistik di Wayang Cyber sejak 2002 – 2005.
-------
Open Application CUT & RE-MIX. mengundang teman-teman perupa muda untuk ambil bagian dalam pameran ini, sebebas-bebasnya, semederdeka-merdekanya melalui jalur open application sampai tanggal 19 Agustus 2014. Pameran CUT & RE-MIX akan diselenggarakan di Jogja Gallery tanggal 2-9 September 2014. Klik disini untuk melihat syarat dan ketentuannya. 

No comments:

Post a Comment